• Best International University in Jakarta
  • Kampus Elit di Tangerang
  • Universitas Terbaik di Tangerang Indonesia
International University

Universitas Swasta Bisnis Terbaik di jakarta

Universitas Swasta Bisnis Terbaik di jakarta

Di dalam menentukan hidup ketika lulus dari bangku sekolah pastinya kita bingung, sebenarnya universitas swasta bisnis terbaik di Jakarta adalah UPH. Wajar saja, di jakarta sangat banyak Universitas-universitas terpilih memiliki kualitas tinggi untuk para calon mahasiswa yang akan memulai kehidupannya di kampus. Ada banyak pilihan yang bisa kita tuju untuk memasuki dunia kampus, namun hanya 1 kampus Universitas Swasta Bisnis Terbaik di Jakarta yang dapat direkomendasikan yaitu adalah Universitas Pelita Harapan.

Mengapa Universitas Pelita Harapan?

Universitas Swasta Bisnis Terbaik 2

Universitas Harapan adalah Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu universitas swasta di Indonesia yang didirikan pada bulan September 1994 oleh Ir. Johannes Oentoro dan Dr. (HC) James Riady (Lippo Group). Mulanya UPH menempatkan gedung sementara di Lippo Village, Kedoya, Jakarta, kemudian pindah ke gedung Menara Asia, di kota Mandiri Lippo Karawaci, Tangerang. Pada 27 September 1994 aktivitas kuliah dimulai di Menara Asia dengan lebih kurang 250 mahasiswa di 3 fakultas dan 8 jurusan, sementara gedung UPH yang dibangun berjalan.
Tahun 1995, Semua aktivitas kuliah dipindahkan ke UPH Tower. Pada tahun yang sama, Universitas Pelita Harapan membuka bidang manajemen bisnis. Sejalur dengan peningkatan jumlah mahasiswa dan menambahnya jurusan, pembangunan gedung kuliah juga bertambah, Gedung D (2004), Gedung E (2005), Gedung C (2006), UPH Business School (2008).
Pada tahun 2006, UPH juga membuka kelas internasional bagi calon mahasiswa yang ingin memperoleh gelar Sarjana di Indonesia. Sedangkan untuk program S2 Magister, UPH membuka kelas di daerah Semanggi, Jakarta. Tahun 2007, UPH buka cabang di luar Jabodetabek, yaitu di Surabaya dengan 6 program sarjana S-1 dan 2 program S-2 master. Dengan teori secara langsung teknologi ke dalam sistem belajar-mengajar. Bermacam teknologi kelas tinggi menjadi fasilitas bagi mahasiswanya, seperti Smart Card (Kartu Mahasiswa UPH), dll.
Dengan berlandaskan Visi (pengetahuan, iman dan karakter), UPH bekerjasama dengan universitas-universitas di luar negeri, mengembangkan kurikulum yang sangat kaya di berbagai bidang studi, serta memastikan bahwa para lulusannya disegani dalam lingkup global dan dihargai di dunia bisnis dan industri modern. UPH sudah memperluas kemitraan strategis dengan universitas asing yang bergengsi, seperti The National University of Singapore, Queensland University of Technology, Biola University di US, Ilmenau University of Technology, Xiamen University di China, dan masih banyak lagi.

UPH juga melanjutkan partney dengan perusahaan asing dan nasional terkenal, seperti Microsoft, Intel, Toshiba, Matahari, Multipolar, dan Lippo Karawaci. Kerja sama itu memastikan bahwa konsep pembelajaran, kurikulum dan infrastruktur selalu mengikuti perkembangan dan diperkaya oleh teknologi dan praktek bisnis terkini.

UPH berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran secara holistik didukung oleh fasilitas, teknologi, dan infrastruktur berstandar internasional. Sebagai hasilnya, lulusan UPH diterima dengan baik di berbagai universitas dan perusahaan besar baik di Indonesia maupun di negara lain.

Baca juga : Fakultas Hukum Terbaik di Jakarta

Jurusan Bisnis Terbaik di Universitas Pelita Harapan

Universitas Swasta Bisnis Terbaik 3

Memilih universitas untuk keterampilan manajemen yang solid sangat penting untuk berhasil di dunia bisnis saat ini. Dan salah satu universitas swasta bisnis terbaik di Jakarta yang bisa memberikan hal itu adalah Universitas Pelita Harapan. Program Manajemen Universitas Pelita Harapan diperkaya dengan beberapa jalur konsentrasi yang mencerminkan elemen dinamis dari manajemen bisnis, yaitu: Pemasaran, Investasi Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan, Bisnis Internasional, Keuangan, Manajemen Ritel, Manajemen Layanan Kesehatan, serta program gelar bersama dengan Royal Melbourne Institute of Technology University (RMIT). Selain memperoleh keterampilan manajemen berlevel international ini, para mahasiswa juga dilengkapi secara holistik berdasar ajaran Alkitab, sehingga mereka kelak jadi profesional bisnis dengan standar etika tinggi yang dapat mengubah tidak hanya pasar, tetapi juga komunitas lokal dan global.
Program Manajemen Bisnis Universitas Pelita Harapan akan memberikan lulusan seorang pemimpin yang cakap dan etis, lulusan yang mampu menerapkan kemampuan manajerial di tempat kerja, serta mampu membawa transformasi positif bagi perusahaan, organisasi dan komunitas.
Melalui program Manajemen Bisnis Universitas Pelita Harapan, Anda akan mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan manajemen, seperti hukum dalam perdagangan, analisis laporan keuangan, manajemen dalam organisasi, bisnis, rantai pasokan internasional, lintas budaya, dll., penilaian bisnis, proses perizinan dan waralaba internasional, dan juga untuk pemasaran di dunia digital.

Pilihan karier untuk para lulusan program Manajemen Bisnis Universitas Pelita Harapan juga sangat bervariasi. Beberapa pilihan karier dan pekerjaan prospektif untuk lulusan program Manajemen Bisnis Universitas Pelita Harapan adalah:

- Manajer, baik di perusahaan publik atau swasta
- Analis dan konsultan bisnis
- Pengusaha / membuka bisnis

baca juga: best international university in jakarta

Alumni Universitas Swasta Bisnis Terbaik di Jakarta

Universitas Swasta Bisnis Terbaik 4

Kesuksesan Alumni Universitas Pelita Harapan sudah terbukti. Lepas dari Universitas yang memiliki kualitas terbaik ternyata membuahkan hasil para alumninya. Tidak hanya di Jurusan Bisnis, banyak jurusan lain yang telah sukses di dalam dunia bisnis dan karir. Salah satu contohnya, terkhusus Jacqueline Karina, alumni (2003) Teknologi Pangan UPH, bekerja di PT Firmenich Indonesia, perusahaan flavor & fragrance nomor 2 di dunia. Berkat kerja keras dan kontribusinya pada perusahaan, ia diangkat menjadi manajer bisnis account Divisi Flavor. Kemudian ia memutuskan untuk membangun bisnisnya sendiri. Lulusan cum laude ini mengakui ilmu yang diajarkan selama kuliah, fasilitas belajar yang sangat mendukung serta komunitas kampus yang baik di UPH, sangat membantu dalam mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.
Terbukti bahwa, alumni cumlaude UPH ini mengakui bahwasanya kuliah di UPH sangat membantunya dalam kesuksesan yang telah dicapai. Sangat banyak tokoh-tokoh utama dunia hiburan dan selebritis kelas atas Indonesia yang alumni di UPH seperti Vidi Aldiano, Agnes Monica, Alena, Anindyo Baskoro, Astrid Ellena (Miss Indonesia 2011), Atika Sunarya (Presenter), Ben Kasyafani, Cantika Abigail Santoso (Penyanyi), Dimas Anggara, Edwin Lau (Chef) Erlangga Tri Putra Novrianto (Putra Din Syamsuddin), Marcel Chandrawinata, Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014). Natasha Nikita, Reisa Kartikasari (Runner Up pertama Puteri Indonesia 2010), Saykoji Rapper, Tikno Lensufiie (Dosen & Trainer), Soraya Larasati, sampai Sabrina Chairunnisa (Runner Up Ketiga Puteri Indonesia 2011).
Program Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan
Program Hubungan Internasional UPH bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keahlian praktis untuk bergerak di bidang perdagangan internasional, budaya, studi ASEAN, dan korporasi dan keamanan internasional. Pembelajaran kami disusun sesuai dengan sudut pandang Alkitab dalam kerangka teologi Reformed. Berikut bidang peminatan yang bisa kamu pilih di program studi ini:
- Perdagangan Internasional
- Studi ASEAN dan Kawasan Asia Tenggara
- Korporasi dan Keamanan Internasional

Baca Juga: Universitas Swasta Bisnis Terbaik´╗┐ di jakarta

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
KODE BUDAYA
Kepedulian Sosial
Sentuhan Kemanusiaan
Keterbukaan

KEKUATAN

Berpikir Lintas Disiplin

Kepemimpinan yang Melayani

Orientasi Global

NILAI-NILAI UTAMA

Pencerahan bagi Masyarakat

Orientasi Penyelesaian Masalah

Komunikasi Bernurani